Dewan Kalsel Ingin Lihat Penerapan Protokol Kesehatan di Perbatasan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 11 Juni 2020

Dewan Kalsel Ingin Lihat Penerapan Protokol Kesehatan di Perbatasan

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil rakyat di DPRD Kalsel mewacanakan kunjungan daerah perbatasan (tapal batas) untuk melihat sejauh mana protokol kesehatan yang telah dilakukan.

Kunjungan ini rencananya akan dilakukan bersama DPRD Kalteng dan Kaltim untuk menyamakan persepsi bagaimana prosedur kesehatan yang telah dijalankan selama ini di wilayah perbatasan.

Mengingat, hal ini berkaitan dengan lintas provinsi dan masyarakat banyak yang bekerja di luar provinsi dimaksud sehingga antar DPRD memiliki kesepahaman untuk menjaga kesehatan bagi warganya masing-masing agar terpenuhi protokol kesehatannya. "Insya Allah dilaksanakan Juni 2020," jelas Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, M Lutfi Saifuddin.

Peninjauan yang dilakukan DPRD di wilayah perbatasan ini kata Lutfi perlu untuk mengetahui prosedur kesehatan sudah terpenuhi atau tidak pada masing-masing provinsi agar didapat kesepakatan nantinya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only