Ananda Tegaskan Dirinya Tetap Jabat Ketua Golkar Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 18 Juni 2020

Ananda Tegaskan Dirinya Tetap Jabat Ketua Golkar Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPD Golkar Banjarmasin, Hj Ananda menanggapi kabar akan digantinya semua Ketua DPD Golkar kabupaten/kota di Kalsel, termasuk di Banjarmasin. Menurutnya sampai hari ini ia malah belum mendapat surat resmi mengenai hal ini.

Wanita yang akrab disapa Nanda ini mengatakan dirinya masih menjabat Ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin sampai hari ini. Serta tidak ada pergantian anggota. "Hingga saat ini belum dapat surat terkait hal itu," tegasnya Kamis (18/6/2020).

Terkait penggantian dirinya sebagai Ketua DPD Golkar Kota Banjarmasin, mantan runner up Putri Indonesia itu juga belum mendapat panggilan untuk membicarakan pergeseran jabatan ke pelaksana tugas (Plt). "Tidak ada pembicaraan ke arah situ," imbuhnya.

Wanita yang juga menjabat sebagai Wakil DPRD Kota Banjarmasin itu menuturkan tetap siap maju di Pilkada Banjarmasin pada Desember 2020 mendatang.

Menurut pantauan media ini, baliho Hj Ananda mulai bertebaran di beberapa titik Kota Banjarmasin. Ia pun gencar bersosialisasi di media sosial. (arum/sip)

foto: dok.IG hi Ananda

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only