Wali Kota Banjarmasin Serahkan APD untuk Puskesmas 9 November dan Cempaka | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 14 Mei 2020

Wali Kota Banjarmasin Serahkan APD untuk Puskesmas 9 November dan Cempaka

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah kota Banjarmasin kembali menyalurkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan oleh para donator untuk para garda terdepan tenaga medis utamanya yang melakukan screening dan tracking ke sejumlah titik zona merah Covid-19 di Banjarmasin.

Setelah sebelumnya penyerahan APD dilakukan di Puskesmas Sungai Bilu dan Sungai Mesa, hari ini Pemko Banjarmasin kembali menyerahkan sejumlah APD untuk tenaga medis di Puskesmas 9 Nopember dan Cempaka yang langsung diserahkan oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina pada Kamis (14/5/2020).

"Kami ingin melihat para petugas medis dalam melayani pasien, memang sudah standar untuk jarak social distancing, ada pelayanan APD nya juga, sekaligus saya ingin menyalurkan APD hari ini," ujar H Ibnu Sina.

Dijelaskannya, sejumlah APD tersebut merupakan bantuan dari beberapa pihak dan donatur yang ingin APD tersebut disampaikan langsung kepada petugas medis yang merupakan garda terdepan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Banjarmasin.

"Sengaja hari ini dua tempat yang saya datangi, sekaligus juga melihat pelayanan kesehatan yang ada di puskesmas ini," singkatnya. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner