Tak Hanya Bicara, Pemuda Banjarmasin Ini Galang Dana dan Bantu Warga Terdampak Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 18 Mei 2020

Tak Hanya Bicara, Pemuda Banjarmasin Ini Galang Dana dan Bantu Warga Terdampak Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Pemuda dari Banjarmasin, Syahbandi tampak semangat bagikan 155 paket sembako untuk warga terdampak virus Covid-19, di kawasan Jalan Prona Kelurahan Pemurus Baru, Minggu (17/5/2020).

Pria yang berprofesi sebagai tenaga pendidik tersebut merupakan warga kelahiran Kota Banjarmasin. Bandi menyatakan keprihatinannya terhadap warga yang sangat merasakan dampak dari pandemi. "Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi warga Prona," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com

Terlebih jumlah kasus terkonfirmasi positif virus Corona mengalami lonjakan signifikan di kota seribu sungai. Pria berusia 25 tahun itu, menambahkan sembako tersebut dikumpulkan dari dana swadaya keluarga dan sekelompok pemuda sekitar.

Selain itu pembagian paket sembako ini ujarnya lagi merupakan caranya mensyukuri nikmat Allah SWT dengan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. "Saat ini saya merasa bersimpati atas musibah wabah yang melanda di Kota Banjarmasin secara khusus dan Indonesia pada umumnya," katanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only