Ketum PKB Bantu 5.000 Paket Sembako di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 20 Mei 2020

Ketum PKB Bantu 5.000 Paket Sembako di Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel 
membagikan bantuan sebanyak 5000 Paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. Bantuan tersebut berasal dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar dipanggil dengan nama Cak Imin.

"melalui DPC PKB kab/kota ribuan paket sembako ini akan kita salurkan kepada masyarakat terdampak Pandemi," jelas Sekretaris DPW PKB Kalsel, Hormansyah.

Selanjutnya, dari DPC kabupaten/kota se-Kalsel akan menyalurkan bantuan tersebut dan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan khususnya fakir miskin, kaum dhuafa, para buruh, guru mengaji dan santri.

Bantuan ini disalurkan se-Indonesia, dan Kalsel mendapat bantuan 5000 paket sembako. Menurutnya setiap DPC mendapat bantuan berbeda-beda sesuai jumlah warga terdampak Covid-19. "Seperti di Kotamadya yang paling banyak terdampak Covid-19, lebih besar jumlah bantuannya," terang anggota Komisi III DPRD Kalsel tersebut.

Diharapkan bantuan yang disalurkan bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di Banua di tengah terpuruknya perekomian saat ini.

Aksi sosial ini juga dilakukan para wakil rakyat di Rumah Banjar (DPRD Kalsel) saat melakukan reses sekaligus dapat memonitoring penanganan Covid-19 sesuai dapilnya masing-masing. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only