DPRD Kalsel Sampaikan Rekomendasi LKPj 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 20 Mei 2020

DPRD Kalsel Sampaikan Rekomendasi LKPj 2019

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kalsel telah menyampaikan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Akhir TA 2019 dalam rapat paripurna.

Wakil Ketua DPRD Prov Kalsel M Syaripuddin, mengatakan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Kalsel Tahun 2016-2021, selain menyelesaikan isu-isu yang bersifat lokal, juga mempertimbangkan isu yang bersifat nasional dan global, seperti pertumbuhan dan pemerataan, kemiskinan, pengangguran, lingkungan hidup dan penataan ruang.

"Untuk itu, catatan penting lainnya di LKPj 2019 ini kami berharap ditindaklanjuti oleh Pemda melalui masing-masing SKPD terkait," jelasnya Selasa (19/5).

DPRD juga merekomendasikan agar Pemerintah Provinsi Kalsel meningkatkan sinergisitas antar lembaga/instansi pemerintah. Disamping itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor berjanji akan segera menindaklanjuti rekomendasi Dewan tersebut. "Masukan berupa rekomendasi akan sangat berarti bagi kami untuk bekerja lebih baik kedepannya," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only