Wali Kota Serahkan 200 Masker Transparan Bagi Penyandang Tuli | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 29 April 2020

Wali Kota Serahkan 200 Masker Transparan Bagi Penyandang Tuli

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina serahkan langsung 200 masker bagi para penyandang disabilitas, di Balai Kota Rabu (29/4/2020).

Menurut Ibnu Sina, penyerahan masker disabilitas yang transparan tersebut untuk membantu para difabel untuk tetap bisa berkomunikasi dengan baik.

Terlebih di tengah wabah pandemi Covid-19 saat ini, yang membuat semua orang jadi lebih masif menggunakan masker. "Kami ingin membantu teman-teman kita kaum disabilitas," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com.

Selain itu Banjarmasin saat ini juga menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sejak 24 April 2020. Ia berharap para penyandang disabilitas di Banjarmasin bisa mendapatkan hak yang sama dalam perlindungan saat menghadapi wabah saat ini.

Menanggapi hal itu juru bicara penyandang tuli Kota Banjarmasin, Siska, sangat mengapresiasi dengan bantuan masker transparan tersebut.

Menurutnya adanya masker tersebut membantu kaum difabel untuk melindungi diri dan mempermudah kaumnya husus para penyandang yang sulit berkomunikasi saat menggunakan masker biasa. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only