Tak Hadiri Rapat Bersama Buruh dan DPRD, Ini Kata Ketua Apindo Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 06 April 2020

Tak Hadiri Rapat Bersama Buruh dan DPRD, Ini Kata Ketua Apindo Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi IV DPRD Kalsel menyayangkan ketidakhadiran salah satu lembaga pengusaha di Kalsel dalam rapat bersama kaum buruh di Gedung DPRD Kalsel, Senin (6/4/2020).

Padahal dalam rapat tersebut bertujuan memediasi antara pengusaha dengan pekerja agar menemukan solusi di tengah pandemi Covid-19 tanpa adanya pihak yang dirugikan. Dimana saat ini sudah banyak tenaga kerja buruh yang dirumahkan tanpa adanya intensif dari pemilik perusahaan. "Saya turut kecewa padahal sudah menyurati secara resmi kelembagaan," jelas Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, HM Lutfi Saifuddin.

Dirinya pun menyayangkan jikapun tidak dapat hadir harusnya bisa didelegasikan kepada pengurus lainnya yang memiliki wewenang. "Dengan mangkirnya ini, kami merasa kurang menghargai DPRD sebagai lembaga institusi dalam usaha menanggulangi Covid-19," ucapnya.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Ketua Apindo Kalsel, Supriadi mengatakan tidak dapat menghadiri rapat koordinasi Kalsel karena saat ini dirinya sedang berada di Jakarta. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only