Sekretariat DPRD Kalsel Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Sekitar Kantor | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 23 April 2020

Sekretariat DPRD Kalsel Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Sekitar Kantor

BERITABANJARMASIN.COM - Sekretariat DPRD Kalsel menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga sekitar kantor DPRD Kalsel. 

"Ini wujud peduli kami terhadap masyarakat yang ada di sekitar Kantor DPRD," ujar Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel HAM Rozaniansyah mewakili penyerahan sembako, Rabu (22/4/2020).

Penerimaan sembako tersebut diwakili oleh Ketua dari masing-masing RT, yang kemudian akan didistribusikan ke warganya. Sementara ini, sembako dibagikan bukan untuk perorangan, tetapi untuk masing-masing kepala keluarga saja, namun Sekwan mengatakan bahwa pihak Sekretariat akan menghimpun agar yang akan datang dapat mengkontribusikan kepada perorangan dari masing-masing warga di sekitar Kantor DPRD.

Selain itu, Sekretariat DPRD juga akan membagikan sembako di jalan, seperti kepada tukang becak, dan lain-lain. Untuk sementara jumlahnya hanya 51 paket untuk KK. Jadi masing-masing menerima sembako diantaranya beras, telur, minyak, gula, dan lain-lainnya. "Mudah-mudahan itu cukup paling tidak satu minggu atau sebulan, tergantung mereka," jelas Rozaniansyah.

Ketua RT 4, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Hamid Efendi mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan. Menurutnya hal tersebut sangat bermanfaat, terlebih melihat situasi saat ini di mana warganya banyak pula yang bermata pencaharian sebagai pedagang dan lain-lain. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only