Pemkot Banjarmasin Upayakan Penyaluran Sembako untuk Keluarga PDP | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 08 April 2020

Pemkot Banjarmasin Upayakan Penyaluran Sembako untuk Keluarga PDP

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot melalui Dinas Sosial Banjarmasin, membeikan bantuan berupa sembako untuk keluarga Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Menurut Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto hal itu merupakan bentuk kepedulian terhadap keluarga PDP yang juga harus menjalankan karantina mandiri hingga hari ini (8/4/2020).

Iwan menerangkan, disalurkannya bantuan tersebut untuk mempermudah keluarga PDP mendapatkan bahan pokok kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah. "Kami sudah menyalurkan bantuan ke keluarga PDP secara bertahap," tuturnya kepada Beritabanjarmasin.com.

Selain itu, Iwan menjelaskan, pihaknya saat ini terus mengupayakan mengajukan bantuan untuk 500 kepala keluarga.

Untuk itu, ditahap pertama Dinas Sosial telah menyalurkan bantuan sembako ke lima kepala keluarga PDP dengan sambil terus memantau kebutuhan apa saja yang diperlukan. "Ya lima KK dulu yang benar-benar kami pantau, hasil informasi pihak kecamatan, kelurahan, puskesmas," ungkapnya.

Ia pun berharap dengan bantuan sembako tersebut, bisa membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok saat menjalani karantina mandiri. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only