Pemkot Banjarmasin Buat Aplikasi Belanja Online Sembako, Bantu Warga Belanja di Rumah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 03 April 2020

Pemkot Banjarmasin Buat Aplikasi Belanja Online Sembako, Bantu Warga Belanja di Rumah

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin luncurkan aplikasi "Acil Asmah " (ayo cil antarkan sampai rumah). Ini untuk membantu masyarakat berbelanja kebutuhan pokok secara online, terutama saat masa pandemi.

Menurut Kepala bidang PSDP pasar Dinas Perdagin Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar peluncuran aplikasi tersebut untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan barang belanjaannya tanpa harus keluar rumah.

Tezar juga menerangkan banyak bahan pokok yang dijual dalam aplikasi tersebut lengkap dengan nomor telepon para pedagang. "Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat Banjarmasin," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com, Jumat (3/4/2020).

Adapun barang yang dijual belikan secara online tersebut seperti beras, telur, gula, sabun dan bahan kebutuhan pokok lainnya.

Dikatakannya, dalam daftar di aplikasi masyarakat bisa langsung memilih pasar yang terdekat dengan kawasan rumahnya untuk memesan barang yang diperlukan. "Jadi tidak perlu keluar rumah lagi, cukup pesan via online," tegasnya.

Ia menambahkan program tersebut, merupakan hasil rapat bersama pedagang dua hari lalu, dengan menggandeng 15 pasar dan ratusan pedagang di Aplikasi Acil Asmah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only