Pegawai Dinsos Kalsel Urunan Uang, Bagikan Makanan Siap Saji untuk Masyarakat Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 22 April 2020

Pegawai Dinsos Kalsel Urunan Uang, Bagikan Makanan Siap Saji untuk Masyarakat Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM- Seluruh jajaran Dinas Sosial Kalimantan Selatan kembali membuka dapur umum untuk membagikan paket makanan siap saji sebanyak 1.200 kotak kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Banjarmasin.

"Aksi ini merupakan yang kedua kali, kami berbagi kepada masyarakat dengan dana sumbangan pribadi dari ASN dan tenaga kontrak lingkup Dinsos Kalsel," kata Kepala Dinas Sosial Kalsel, Siti Nuriyani kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (22/4/2020) di Halaman Dinsos Kalsel, Banjarmasin.

Pembagian makanan ini nantinya akan  menyasar masyarakat kecil seperti tukang becak, tukang ojek dan pedagang sekitaran Banjarmasin.

"Jadi kita bagikan paket makanan siap saji dengan berkeliling sekitaran Banjarmasin Tengah dulu dan sisanya ke kecamatan lain di Banjarmasin," bebernya.

Ditambahkan Kepala seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Dinsos Kalsel, Ahmadi mengatakan pembagian paket makanan ini tidak di depan kantor karena untuk menghindari kerumunan. 

"Agar tidak bergerombol, kita siapkan tiga armada untuk keliling Kota Banjarmasin dan diserahkan melalui kaca mobil," pungkasnya. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only