Manajemen Duta Mall: Bioskop dan Wahana Permainan Tutup | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 17 April 2020

Manajemen Duta Mall: Bioskop dan Wahana Permainan Tutup

LENGANG - Kondisi Duta Mall setelah membuka lagi beberapa tenant fashion.
BERITABANJARMASIN.COM - Sempat menutup hampir seluruh tenant beberapa waktu lalu, Duta Mall Banjarmasin, kembali membuka 70 persen operasional sejak 16 April 2020. 

Menurut Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti hal itu telah dikoordinasikan dengan Pemkot Banjarmasin sebelum diputuskan untuk membuka kembali.

Yenny juga menerangkan kembali dibukanya operasional Duta Mall sesuai standar yang dianjurkan dalam antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19. "Kami sudah berkoordinasi sebelum dibuka kembali," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (16/4/2020).

Adapun tempat hiburan, seperti XXI dan wahana permainan anak tetap tidak dibuka. Hanya tenant fashion yang buka dengan menerapkan satu shift kerja karyawannya, dari pukul 12 siang hingga pukul delapan malam. "Pada dasarnya mall tidak pernah tutup, cuma dikurangi saja operasional dari seluruh tenant yang ada," paparnya.

Ia menambahkan standar keamanan Duta Mall juga diperketat. Bahkan pihaknya telah mengimbau untuk selalu menggunakan masker saat masuk area Duta Mall dan disediakan tempat cuci tangan serta hand sinitizer bagi pengunjung sebelum masuk ke Mall terbesar di Kalsel itu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only