Keren! "Mimin" Akun Instagram bersama FMIPA ULM Bagikan 1.000 Masker Gratis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 23 April 2020

Keren! "Mimin" Akun Instagram bersama FMIPA ULM Bagikan 1.000 Masker Gratis

BERITABANJARMASIN.COM - Organisasi Mahasiswa (Ormawa) bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lambung Mangkurat (ULM), dan admin akun InstagramShalokal bagikan 1.000 masker.

Masker tersebut dibagikan kepada masyarakat umum terutama yang berada di jalan seperti pedagang, ojol, dan lain-lain yang dilakukan dibeberapa titik di daerah Banjarbaru dan Martapura.

Gerakan 1000 masker ini juga didukung pihak Fakultas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta sebagai upaya dalam membantu pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kalimantan Selatan.

Dikatakannya, masker-masker yang dibagikan didapat dari pihak FMIPA yakni dosen-dosen dan staff Fakultas, serta Ormawa, UKM FMIPA, dan Shalokal.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan wabah Covid-19 segera berlalu sehingga kita semua dapat kembali beraktivitas seperti biasa," ucap Bidang Sosial Masyarakat BEM FMIPA ULM, Aulia Listyawati pada Rabu (22/4/2020).

Sementara itu, admin Shalokal Insta Baikan, Nanang Trihadi Saputra mengajak sahabat Shalokal untuk berpartisipasi membagikan masker. "Saya juga senang melihat antusias dan semangat mahasiswa FMIPA ULM dalam ikut serta pembagian masker tadi." Tuturnya.

Selanjutnya, Gubernur Mahasiswa BEM FMIPA ULM, Bagas Setyawan mengatakan agar kita tetap proaktif dalam membantu meminimalisir dampak dari Covid-19, dengan melakukan apapun yang bisa kita lakukan.

"Semoga semua upaya yang kita lakukan dapat membantu dan memberikan dampak kepada sekitar, terutama untuk Indonesia kedepannya," tandasnya. (Fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only