Kadinkes: Total Ada 40 Kasus Positif di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 24 April 2020

Kadinkes: Total Ada 40 Kasus Positif di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Jumlah kasus positif Covid-19 di Banjarmasin bertambah delapan orang. Hal itu disampaikan juru bicara Tim Gugus Tugas P3 Covid-19 Banjarmasin, Machli Riyadi, Jumat (24/4/2020).

Junlah kasus positif Covid-19 menjadi 40 orang, lima diantaranya sembuh, dan lima lainnya meninggal dunia. Machli menyebutkan untuk kasus positif baru tersebar di lima kelurahan seperti Kuin Selatan, Pasar Lama, Sungai Bilu, Sungai Andai dan Teluk Dalam.

“Sebaran kasus Covid-19 per kelurahan sudah mencapai 42,3 persen dari 52 kelurahan yang ada,” ujarnya.

Sedangkan sisanya, jelasnya ada empat kasus di Kelurahan Kuin Utara, dan tiga kasus ada di Kelurahan Pangeran, Sungai Andai, Pemurus Baru dan Seberang Mesjid. Dua kasus lainnya terdapat di Kelurahan Belitung Selatan, Pasar Lama, Pemurus Dalam, Pemulus Luar, Sungai Bilu dan Pasar Lama.

Sisanya Kelurahan Alalak Utara, Kuin Selatan, Teluk Dalam, Telaga Biru, Pekapuran Raya, Pekapuran Laut, Sungai Lulut, Kuripan, Pengambangan, Surgi Mufti, Sungai Miai dan Alalak Utara.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Banjarmasin sementara masih bertahan di empat kasus. Keempatnya berasal dari Kelurahan Kuin Cerucuk, Antasan Besar, Alalak Utara.

Ia menambahkan saat ini orang dalam pemantauan bertambah 55 kasus menjadi 582 kasus. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only