Dinyatakan Sembuh, Yunan Beri Semangat Pasien Pengidap Covid-19 di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 14 April 2020

Dinyatakan Sembuh, Yunan Beri Semangat Pasien Pengidap Covid-19 di Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi telah dinyatakan pulih dari Covid-19 oleh RSUD Ulin Banjarmasin. Dirinya pun memberi semangat kepada pasien yang masih berjuang melawan virus tersebut.

Selama 27 hari Yunan menjalani perawatan intensif di RSUD Ulin dan dinyatakan sembuh pada Senin (13/4/2020) dengan serangkaian hasil yang menunjukkan negatif Covid-19 di tubuhnya.

Kabar baik tersebut sontak mendapat respon dari rekan kerja dan Hasnur Group Barito Putera yang selama ini mendoakan pulihnya ia dari sakit.

Dirinya pun sangat bersyukur telah diperbolehkan pulang pada Selasa (14/4/2020) yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya sehingga bisa merayakannya bersama keluarga tercinta.

Dari hasil tes swab terakhir, dia dua kali dinyatakan negatif COVID-19. "Alhamdulillah, ini berkat doa kalian semua, saya bisa menjalaninya sampai dinyatakan sembuh," jelasnya.

Ia pun memberikan dukungan bagi teman-teman yang dinyatakan positif Covid-19 agar terus semangat dan memiliki keyakinan  
untuk bisa sembuh melawan penyakit ini. Serta bersabar dan bertawakal atas ujian yang diberikan Allah dan percaya tim medis bisa melakukan pelayanan terbaik. 

Disamping itu, ia mengimbau bagi masyarakat dalam kondisi sehat agar tetap menjaga dengan mengikuti anjuran pemerintah seperti penggunaan masker dan menerapkan Physical distancing maupun Social distancing yang sama-sama bertujuan mencegah virus corona. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only