UN Ditiadakan, Ini Penjelasan Kadisdik Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 25 Maret 2020

UN Ditiadakan, Ini Penjelasan Kadisdik Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Indonesia, Ujian Nasional (UN) tidak dilaksanakan tahun ini. Begitu juga di Kota Banjarmasin.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto menjelaskan hal itu mengacu pada keputusan Presiden RI. Meski saat ini pihaknya belum juga mendapatkan surat keputusan secara resmi, namun itu tetap akan dijalankan Disdik Banjarmasin. "Memang secara persiapan kita sudah lakukan semua, baik tingkat SD hingga SMP," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (25/3/2020).

Totok juga menjelaskan sebelumnya pihaknya telah melakukan berbagai persiapan mulai, pengecekan server pada komputer sampai dilakukan uji coba pada anak anak.

Untuk itu saat ini pihaknya masih menunggu juknis apa yang akan menjadi ukuran kelulusan bagi siswa baik dari tingkat SD maupun SMP nantinya.."Tapi dari apa yang kita sampaikan kemarin, kemungkinan akan mengacu kepada nilai rapor," imbuhnya. (arum/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only