ULM "Liburkan" Perkuliahan Tatap Muka, Sementara Diganti Secara Online | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 16 Maret 2020

ULM "Liburkan" Perkuliahan Tatap Muka, Sementara Diganti Secara Online

BERITABANJARMASIN.COM - Rektor ULM menerbitkan surat edaran tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Universitas Lambung Mangkurat. Kegiatan perkuliahan mulai 17-27 Maret 2020 dilakukan secara online.

Wakil Rektor (Warek) Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Muhammad Fauzi mengatakan pada hari ini (16/3/2020) Rektor ULM bersama seluruh wakil rektor, ketua lembaga, menggelar rapat terkait keputusan untuk meliburkan seluruh mahasiswa dan melakukan perkuliahan di rumah secara online.

"Mahasiswa libur tetapi perkuliahan ini dilakukan secara online artinya mahasiswa dari jarak jauh baik dari rumah, kos, asrama," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (16/3/2020).

Imbauan ini juga berlaku untuk semua dosen, sementara itu untuk administrasi dan kegiatan di kantor tetap berlangsung. "Berlaku efektif mulai besok," ungkapnya.

Ia juga mengatakan ada kemungkinan memperpanjang perkuliahan secara online apabila kondisi masih belum kondusif. 

Tidak hanya perkuliahan saja yang diliburkan proses wisuda pun juga dilakukan penundaan hingga waktu yang tidak ditentukan, meski begitu ia mengimbau bagi mahasiswa yang memerlukan ijazah, sudah bisa diambil di bagian akademik. "Bagi yang memerlukan ijazah sudah bisa diambil karena ijazahnya sudah selesai," pungkasnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only