Salon Ini Beri Perawatan Wajah Gratis untuk Jemaah Haul | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 03 Maret 2020

Salon Ini Beri Perawatan Wajah Gratis untuk Jemaah Haul

BERITABANJARMASIN.COM - Karena rasa cintanya kepada almarhum Abah Guru Sekumpul banyak masyarakat yang dengan ikhlas berbondong-bondong ingin berbagi kebaikan. Baik berupa makanan maupun tenaganya dalam haul ke-15 kali ini. 

Seperti yang dilakukan salah satu klinik kecantikan di Banjarmasin "Ballen Spa dan Salon Kecantikan" yang memberikan perawatan wajah gratis bagi jemaah yang memperlihatkan stiker haul.


"Gratis facial untuk jemaah haul tapi dengan syarat ada stiker di kendaraannya," ucap Manager Operasional Ballen Skincare cabang Banjarmasin, Via Apriawati.

Perawatan facial bagi jemaah haul yang memiliki stiker haul dibuka hanya satu hari pada hari Senin (2/3/2020) dari pukul 8.00 - 12.00 Wita, di Jalan Banua Anyar, Banjarmasin.

Selain facial gratis klinik kecantikan "Ballen Spa dan Salon Kecantikan" juga mengaku membagikan nasi dan snack sebanyak 250 bungkus pada kegiatan puncak Haul Guru Sekumpul. "Saya berharap semoga ini bisa membantu jamaah yang kelelahan selepas pulang dari haul," pungkasnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only