PKS Resmi Dukung H Rusli-KH Fadlan di Pilkada Kabupaten Banjar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 07 Maret 2020

PKS Resmi Dukung H Rusli-KH Fadlan di Pilkada Kabupaten Banjar

BERITABANJARMASIN.COM - Korwil Kalimantan DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyerahkan SK bakal calon Bupati Kabupaten Banjar yang diusung PKS kepada H Rusli, Jumat (6/3/2020).

Habib Aboe didampingi oleh Ketua DPW PKS Kalsel, Jafar dan Ketua DPD PKS Kabupaten Banjar, Rudy Firdaus.

Penyerahan SK rekomendasi Partai Keadialan Sejahtera itu dilaksanaka di Gedung Guest House, Martapura. Habib Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan dari PKS sudah sepakat menjatuhkan pilihan kepada pasangan H Rusli-KH Fadlan. "Ini sudah melalui proses yang profesional," ucapnya kepada Beritabanjarmasin.com.

Ia berharap dengan surat resmi yang diberikan dari PKS kepada pasangan Cabup Banjar akan membuat perubahan yang menarik bagi peta politik di Kabupaten Banjar nantinya.

Sementara itu, Bacalon Bupati Banjar H Rusli mengungkapkan ia sudah mengikuti mekanisme yang ada dan melewati persyaratan yang ditentukan. "Kami siap untuk maju pada Pilkada Banjar," katanya.

Sekadar informasi, ia pun sudah mengantongi dua rekomendasi dari partai lain yaitu Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Golkar. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only