Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Himase FKIP ULM Tertunda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 21 Maret 2020

Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Himase FKIP ULM Tertunda

BERITABANJARMASIN.COM- Berdasarkan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Rektor Universitas Lambung Mangkurat, segala bentuk kegiatan yang berpotensi mengumpulkan massa ditunda, untuk memutus penyebaran Covid-19.

Hal ini berdampak pada ditundanya kegiatan mahasiswa dan salah satunya Pekan Olahraga dan Seni Himpunan Mahasiswa Sejarah (Himase FKIP ULM) hingga batas waktu yang ditentukan dalam surat edaran tersebut.

"Bahkan beberapa diantaranya akan ditunda total pelaksanaannya atau batal," ucap Humas Porsenima HIMASE FKIP ULM, Jumat (20/3/2020) disela kegiatan di Gedung Kemahasiswaan Hasanuddin HM Banjarmasin.

Sementara itu Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (Himase FKIP ULM) Banjarmasin, Akhmad Nurdin memohon maaf kepada semua pihak yang terkait mengenai penundaan untuk sementara kegiatan PORSENIMA 2020 dan juga cabang lomba yang dengan sangat terpaksa harus di batalkan.

"Semoga dibalik semua ini ada hikmah yang terkandung untuk kita semua sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terkait mengenai penundaan kegiatan dan pembatalan salah satu cabang lomba Porsenima 2020," tandasnya.

Ia berharap kedepan semoga kegiatan PORSENIMA ini bisa dilaksanakan lagi di tahun depan dengan cabang-cabang lomba yang lebih banyak lagi dan bisa berjalan sesuai dengan rencana. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only