Kader PKS Banjarmasin Turun Langsung Semprot Disinfektan di Fasilitas Publik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 26 Maret 2020

Kader PKS Banjarmasin Turun Langsung Semprot Disinfektan di Fasilitas Publik

BERITABANJARMASIN.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin lakukan aksi penyemprotan larutan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 di beberapa masjid di wilayah Banjarmasin Utara, Kamis (26/3/2020).

Untuk aksi pertama digelar di Masjid Su'ada Uddarain, Masjid Imaduddin dan satu buah langgar, di Kecamatan Alalak Selatan. "Kami berikhtiar antisipasi dengan melakukan penyemprotan," ucap Ketua DPD PKS Banjarmasin, Hendra kepada BeritaBanjarmasin.com.
Hendra menjelaskan aksi penyemprotan disinfektan ini pihaknya telah membuat gugus tugas penanggulangan Covid-19 dengan menggerakan seluruh tim PKS guna bergerak membantu pemerintah mengurangi penyebaran Covid-19.

"Pemerintah dalam hal ini sebagai struktur politik dan kami sebagai infrastruktur politik harus bekerjasama untuk menanggulangi Covid-19 ini," bebernya.

Aksi lainnya yang dilakukan DPD PKS Banjarmasin yaitu dengan membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat.

Sementara itu salah satu petugas di Masjid Su'ada Uddarain, Arifin sangat berterimakasih kepada PKS atas kepeduliannya untuk melakukan penyemprotan disinfektan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Masjid Su'ada Uddarain dan sekitarnya.

"Alhamdulillah kami sangat berterimakasih sekali atas kepedulian PKS sudah melakukan penyemprotan di Masjid kami di Alalak," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only