Duta Mall Pasang Alat Pendeteksi Suhu Tubuh Pengunjung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 05 Maret 2020

Duta Mall Pasang Alat Pendeteksi Suhu Tubuh Pengunjung


BERITABANJARMASIN.COM - Duta Mall Banjarmasin pasang alat pendeteksi suhu badan pengunjung. Ini juga sebagai respon dari menyebarnya pemberitaan mengenai Corona.

Manager Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwati mengatakan hal tersebut perlu dilakukan. "Jika ditemukan ada pengunjung suhu tubuhnya di atas 37 derajat, maka akan disuruh pulang dan beristirahat di rumah," bebernya kepada Beritabanjarmasin.com, Kamis (5/3/2020).

Hal itu, lanjutnya merupakan salah satu bentuk upaya pihaknya dalam mencegah adanya penyebaran virus berasal dari negeri tirai bambu itu. Selain menideteksi suhu tubuh, urainya pihaknya juga menyediakan masker wajah untuk bagi para pengunjung yang sedang terkena batuk. "Ini harus kami lakukan, mengingat dimal merupakan tempatnya berkumpul orang banyak," ujarnya.

Yenny menjelaskan, perlakuan penditeksi suhu tubuh itu dilakukan dibeberapa titik pintu masuk mall, hususnya pada pintu masuk karyawan dan loading dock barang.

Karena menurutnya, yang paling pertama dilakukan pensterilan tersebut, pada pintu masuk karyawan yang merupakan orang pertama berinteraksi di mall tersebut. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only