Dukung Pilkada Damai, Kesbangpol Banjarmasin Beri Pendidikan Politik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 13 Maret 2020

Dukung Pilkada Damai, Kesbangpol Banjarmasin Beri Pendidikan Politik


BERITABANJARMASIN.COM - Upaya Pemkot melalui Badan Kesbangpol Banjarmasin memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat terus dilakukan.

Rabu (12/3/2020), Kesbangpol Banjarmasin mengumpulkan para RT dan RW untuk diberikan pemahaman terhadap politik sehat yang akan dilakukan pada Pilkada 2020 mendatang.

Kepala Kesbangpol Banjarmasin, Kasman menyampaikan harapannya agar masyarakat bisa ikut dalam pemilihan kepala daerah tanpa tergiur akan adanya iming-iming materi. "Ini merupakan program Kesbangpol terhadap masyarakat  tiap kelurahan untuk pendidikan politik," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com.

Kasman juga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya pemahaman terhadap politik, hususnya menjaga Pilkada 2020 pada September nanti, bisa aman dan damai. Untuk itu Ia pun menghimbau kepada masyarakat maupun para relawan relawan untuk ikut berperan serta mensukseskan pemilu.

Karena dari peranan masyarakat lah bisa menentukan Pilkada bisa berjalan lancar, dan memang benar benar memilih calon pimpinan daerah nantinya sesuai hati nurani mereka. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only