Bangunan 86 SD Bakal Direhabilitasi Disdik Banjarmasin di 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 13 Maret 2020

Bangunan 86 SD Bakal Direhabilitasi Disdik Banjarmasin di 2020


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina serahkan langsung penghargaan terhadap para guru dan kepala sekolah berprestasi di Banjarmasin Utara, Kamis (12/3/2020).

Penyerahan penghargaan yang merupakan agenda tahunan itu sebagai bentuk apresiasi dari pemkot melalui Kelompok Kerja Kepala Sekolah tingkat dasar (K3KS).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina berharap dengan diberikannya penghargaan tersebut, bisa memotivasi dan bersemangat di perlombaan tingkat nasional. "Ini bentuk apresiasi kami mendukung penuh pendidikan di Banjarmasin," ujarnya. 

Ibnu juga menyampaikan dari berbagai usulan yang diberikan para kepala sekolah akan ditampung dan akan segera ditindaklanjuti. Karena pembenahan pendidikan di kota seribu sungai, merupakan hal yang terpenting dilakukan dalam memajukan dunia pendidikan.

Hal senada juga disampaikan langsung Kepala Bidang Kurikulum SD, Disdik Banjarmasin, Nuryadi, bahwa segala masukan diberikan akan menjadi bagian dari program Disdik.

Untuk itu, ujarnya lagi di 2020 ini program rehabilitasi sekolah senilai Rp10 miliar dari APBD maupun dana anggaran khusus (DAK) akan mengakomodir 86 dari 208 SD yang ada di Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only