Dewan Kalsel Imbau Masyarakat Tetap Tenang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 18 Maret 2020

Dewan Kalsel Imbau Masyarakat Tetap Tenang

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kalsel berharap pemerintah pusat bisa membantu mengadakan uji tes terkait wabah Virus Corona (Covid -19) di regional Provinsi Kalsel. 

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, M Lutfi Saifuddin mengatakan berkenaan dengan kepentingan masyarakat apa saja yang diperlukan, dewan siap mendukung penganggarannya demi kesehatan warga Kalsel.

Salah satu langkah konkret yang dilakukan dewan memberikan rekomendasi kepada distributor untuk mengamankan suplai barang di Kalsel terkait kebutuhan dalam penanganan dan Virus Corona ini.

"Kami meminta masyarakat tetap tenang dan waspada serta menjaga kesehatan di lingkungan masing-masing," jelasnya Rabu (18/3/2020).

Hingga saat ini kata ia, Provinsi Kalsel telah memperketat penjagaan di pintu-pintu masuk Kalsel yang sudah dipasang alat detector untuk mengantisipasi penyebaran.

Disamping itu, M Syarifuddin mengimbau agar penanganan menyeluruh Covid-19 bisa dilakukan secara bersama-sama SKPD terkait. "Mari kita tingkatkan pencegahan virus ini. Saya yakin semua ini akan cepat berlalu," ucap Wakil Ketua DPRD Kalsel tersebut. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only