Barito Putera Siap Hadapi Juara Bertahan di Kandang Sendiri | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 06 Maret 2020

Barito Putera Siap Hadapi Juara Bertahan di Kandang Sendiri


BERITABANJARMASIN.COM - Setelah gagal mencuri poin di kandang Madura United, Barito Putera siap menghadapi sang juara bertahan Bali United di pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Pertandingan yang akan digelar di stadion Demang Lehman Martapura Jumat (6/2/2020) tersebut akan dilaksanakan pukul 19.30 WITA. Barito Putera bisa tampil dengan kekuatan penuh terkecuali Bayu Pradana yang masih dalam tahap penyembuhan. 

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman, mengatakan bahwa anak asuhnya siap untuk menghadapi Bali United di pekan kedua shopee Liga 1 2020 dengan persiapan dengan waktu yang cukup. "Persiapannya cukup baik, cukup waktu, dan pemain siap kecuali Bayu yang masih cedera," ujarnya.

Di sisi lain, pemain Barito Putera Ferdiansyah berharap dirinya bisa bermain maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Barito di pertandingan besok malam. "Semoga kepercayaan pelatih kepada saya membuat saya bermain maksimal dan memberikan yang terbaik di pertandingan ini," pungkasnya.

Di kubu lawan, Pelatih Bali United Coach Teco juga mengungkapkan bahwa timnya memiliki persiapan yang bagus untuk laga kali ini. "Persiapan kami bagus, kami recovery, taktik dan program, dan ujicoba lapangan," paparnya.

Tim tuan rumah Barito dan juga sang lawan Bali United akan mengerahkan semua kemampuan di laga pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 yang akan mempertontonkan pertandingan yang menarik untuk ditonton dan disaksikan para penggemar sepakbola. (fazar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only