Antisipasi Covid-19, Bank Kalsel Bentuk Siaga Corona Center | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 17 Maret 2020

Antisipasi Covid-19, Bank Kalsel Bentuk Siaga Corona Center

BERITABANJARMASIN.COM - Bank Kalsel turut mengambil sikap mendukung upaya pemerintah daerah dalam meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19).

Bank Kalsel berkomitmen memberikan layanan terbaik pada karyawan maupun nasabah dengan meningkatkan kesiagaan dari paparan virus corona dan menyediakan hand sanitizer untuk setiap orang yang memasuki Kantor Bank Kalsel.

Selain itu, beberapa event yang mempertemukan banyak orang dalam rangka menyambut HUT Bank Kalsel ke-56 Tahun ditiadakan. Perayaan puncak HUT Bank Kalsel ke-56 yang ditunda yakni event DIGIRUN 10K.

"Sampai sekarang masih aman, kita akan terus tingkatkan kewaspadaan mengantisipasi wabah corona. Semoga ini lekas berakhir,"jelas 
Direktur Umum Bank Kalsel, Agus Syabarrudin kepada BeritaBanjarmasin.com (16/3/2020).

Selain itu, dirinya menginformasikan posisi warna jika hijau mengartikan belum ada terpapar atau belum suspect corona dan kegaitan operasional kantor berjalan dengan baik. Warna kuning sudah ada suspect kegiatan masih berjalan dengan baik namun ada perhatian khusus. Jingga ditengarai pegawai maupun dari keluarganya sudah terpapar virus corona kesiagaan ditingkatkan. Merah sudah status awas, rujukan ke rumah sakit penanganan berupa isolasi maupun evakuasi.

"Bank Kalsel mempunyai siaga corona center sebagai gugus tugas mengantisipasi wabah corona. sampai sekarang masih aman,"terangnya. (maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only