Usai Renovasi, GOR Hasanudin HM Segera Diresmikan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 17 Februari 2020

Usai Renovasi, GOR Hasanudin HM Segera Diresmikan


BERITABANJARMASIN.COM - Setelah dilakukan renovasi total tahun lalu, Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin HM akan diresmikan berbarengan dengan event olahraga bertajuk Festival Olahraga Pelajar se-Kalsel, Rabu (19/2/2020) nanti.

GOR ini rencananya akan langsung diresmikan oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor sekaligus dibukanya festival olahraga. Sebelumnya agenda rutin tahunan ini diselenggarakan di lapangan indoor Futsal Borneo. "Kami akan menggunakan lapangan Indoor GOR Hasanudin HM yang sudah selesai renovasi," jelas Kadispora Kalsel Hermansyah.

GOR yang peruntukkannya sebagai tempat bertanding berbagai macam olahraga ini, usai renovasi yang dilakukan membuat ruangan di dalamnya menjadi luas dan tampak mewah.

Festival olahraga ini akan mempertandingkan lima cabang olahraga yakni futsal, basket, tenis meja, badminton dan catur. Hal ini seperti dikatakan Kabid Pembudayaan Dispora Kalsel, M Nasir yang juga pernah menggelar event yang sama. Tujuan digelarnya untuk menjaring atlet potensial yang dapat dibina lebih lanjut menjadi atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Kalsel.

Festival Olahraga Pelajar se-kalsel 2020 yang digelar ini rencananya akan diikuti para pelajar SMP dan SMA sederajat. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only