Staf Khusus Presiden dari Kalangan Milenial Komentari SDA Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 09 Februari 2020

Staf Khusus Presiden dari Kalangan Milenial Komentari SDA Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Staf Khusus Presiden Republik Indonesia dari kalangan milenial, Aminuddin Ma'ruf, Billy Mabrasar dan Puteri Tanjung komentari Kalimantan Selatan sebagai penyangga ibu kota baru Indonesia.

Menurut Aminuddin Ma'ruf, kedepan Sumber Daya Alam (SDA) hanyalah masa lalu, sedangkan saat ini perlu mendorong ekonomi berbasis inovasi dan kreatif.

"Kalsel saat ini masih mengandalkan pertambangan sebagai pendorong ekonomi utamanya. Perlu mendorong ekonomi kreatif," ucap Aminuddin dalam acara Kopi Darat Milenial di salah satu kafe di Banjarmasin, Jumat ( 7/2/2020) malam.

Menurutnya anak muda yang kreatif mampu menggunakan sektor sumber daya terbarukan untuk masa depan Kalsel. Sementara itu Billy Mabrasar menambahkan potensi Kalsel sebagai penyaangga ibu kota baru ada pada anak mudanya yang menampilkan pandangan kritis, meskipun mungkin masih ada beberapa yang skeptis. "Tapi sejatinya mereka kritis melihat kemungkinan dampak negatif muncul dari adanya ibu kota baru," bebernya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only