Pemkot Banjarmasin Imbau Warga Banjarmasin Tak Rayakan Valentine | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 14 Februari 2020

Pemkot Banjarmasin Imbau Warga Banjarmasin Tak Rayakan Valentine

BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi masih adanya terjaring pasangan muda mudi yang bukan suami istri, Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah angkat bicara.

Herman menyampaikan sebelumnya pemkot melalui Disdik Banjarmasin telah memberikan surat edaran terhadap kepala sekolah tentang imbauan larangan perayaan valentine day bagi pelajar. "Ini kondisi sangat miris dan prihatin," ungkapnya, Jumat (14/2/2020).

Untuk itu, ia mengimbau para pelajar untuk tidak merayakan hari valentine. Para orangtua juga diminta menjaga anak-anaknya tidak merayakan valentine. Serta pihak sekolah agar lebih ketat lagi dalam pengawasan terhadap para murid. "Kalau perlu dikeluarkan jika kedapatan anak didiknya melakukan hal tidak diinginkan," tegasnya.

Sedangkan untuk masyarakat Banjarmasin, juga diminta agar tidak merayakan valentine secara berlebihan. Mantan anggota DPRD Kalsel ini jugamengapresiasi upaya yang dilakukan fewan dengan akan memanggil pemilik hotel.

Ini merupakan bentuk kolaborasi antar DPRD bersama Pemkot dalam menanggulangi hal tersebut untuk tidak selalu terulang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only