Pemkot Banjarmasin Bakal Tayangkan Haul Abah Guru Sekumpul di Videotron Balai Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 29 Februari 2020

Pemkot Banjarmasin Bakal Tayangkan Haul Abah Guru Sekumpul di Videotron Balai Kota

BERITABANJARMASIN.COM - Haul Abah Guru Sekumpul rencananya akan ditayangkan secara langsung melalui videotron Balaikl Kota Banjarmasin.

Kepala Bidang Statistik dan Pengelolaan  Informasi Publik Diskominfotik Kota Banjarmasin, Yusma Rifani, memaparkan rencananya penayangan acara akbar tersebut, akan dilakukan pada Minggu sore sejak pukul 18.00 WITA sampai selesai.

"Siaran langsung tersebut nantinya adalah bentuk partisipasi Banjarmasin dalam penyelenggaraan haul akbar Abah Guru Dekumpul," bebernya

Yusma berharap dengan adanya penayangan secara live, bisa membantu masyarakat yang tidak bisa menghadiri secara langsung untuk melihat haul yang dihadiri berbagai penjuru daerah itu.

Sebelumnya, Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Banjarmasin Marzuki juga menerangkan pihaknya menyiapkan dan memberangkatkan puluhan petugas kebersihan dan 5 mobil pengangkut sampah, serta 1 buah mobil toilet. "Ada 50 petugas kebersihan yang akan diturunkan pada haul tersebut," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only