Pelajar Terciduk "Ngamar" di Hotel, Dewan Banjarmasin Bakal Panggil PHRI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 16 Februari 2020

Pelajar Terciduk "Ngamar" di Hotel, Dewan Banjarmasin Bakal Panggil PHRI


BERITABANJARMASIN.COM - Terciduknya pasangan muda mudi di bawah umur dan pelajar menginap di hotel membuat DPRD Kota Banjarmasin akan melakukan tindakan tegas.

Dalam waktu dekat dewan berencana melakukan koordinasi maupun menggelar audiensi kepada Pihak Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI). Informasi yang didapat dari hasil giat dan razia hotel dari pihak terkait.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hary Wijaya mengemukakan hal ini perlu sesegera mungkin ditindaklanjuti sebagai bentuk kepedulian melalui PHRI memberikan peringatan berupa teguran kepada pihak hotel bagi tamu yang berkunjung terkecuali didampingi orangtua maupun keluarga yang bersangkutan. "Terlebih jangan sampai memperbolehkan mereka yang di bawah umur," jelasnya.

Dewan nantinya akan meminta draft ataupun list Hotel yang kedapatan melakukan hal tersebut kepada Satpol PP Banjarmasin. Dirinya akan menyurati PHRI guna meminta sikap tegas dari pihak Hotel. "Kami ambil langkah ini terlebih dulu, apabila tidak diindahkan maka akan diambil sikap tegas, bahkan bisa mencabut ijin operasionalnya,"tandasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only