PDAM Bandarmasih Gelar Kejuaraan Catur se-Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 04 Februari 2020

PDAM Bandarmasih Gelar Kejuaraan Catur se-Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Memeriahkan HUT PDAM Bandarmasih, Percasi  Banjarmasin menggelar kejuaraan catur se-Kalsel, di Aula PDAM Bandarmasih, (2/2/2020).

Kejuaraan yang dibuka langsung Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina itu, diikuti atlet maupun perwakilan dari 13 kabupaten/kota.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan dengan adanya kegiatan tersebut, bisa menjadi salah satu ajang pencarian bibit potensial yang bisa mewakili Banua di tingkat nasional. "Ada 132 pecatur se-Kalsel yang ikut pada perlombaan ini," ujarnya usai bertanding catur bersama Dirut PDAM Yudha Achmadi.

Ibnu berharap dengan adanya giat yang merupakan agenda tahunan PDAM bisa meningkatkan prestasi peserta dicabang catur cepat.

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha Achmadi, ini memicu semangat para atlet, untuk mengikuti turnamen baik ditingkat provinsi maupun nasional.

Sementara, itu Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Pengcab Percasi Kota Banjarmasin Sudrajat, bahwa para peserta tak hanya dari Banjarmasin, melainkan ada juga dari Kalteng. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only