Banjarmasin Bakal Kirim 5 Dump Truck dan Relawan Kebersihan ke Haul Abah Guru Sekumpul | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 24 Februari 2020

Banjarmasin Bakal Kirim 5 Dump Truck dan Relawan Kebersihan ke Haul Abah Guru Sekumpul


BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang haul ke-15 Abah Guru Sekumpul, Pemkot Bajarmasin melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan mengirimkan mobil toilet dan dump truck pengangkut sampah serta puluhan pasukan kebersihan.

Kepala Bidang Kebersihan dan Pengelolaan Sampah, DLH Banjarmasin, Marzuki, menjelaskan, itu adalah dukungan Pemkot Banjarmasin sebagai inisiator penanganan kebersihan dan pengelolaan sampah di kawasan Banjarbakula dalam haul nanti. "Lima dump truck kami kirimkan dalam semangat banjarbakula," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Pihaknya juga akan mengirimkan mobil toilet yang difungsikan sebagai fasilitas umum bagi warga yang ikut melaksanakan haul Abah Guru Sekumpul tersebut. "Insya Allah nanti jadi kita luncurkan, ini semua sebagai bentuk dukungan DLH Banjarmasin turut serta membantu kelancaran haul tersebut," ujarnya.

Selain itu, pemkot juga bakal mengerahkan pasukan kebbersihan agar bisa membantu menangani sampah yang diprediksikan akan membeludak setelah acara akbar tersebut digelar selama dua hari. Ia berharap dengan itu, bisa membantu kelancaran haul yang menjadi agenda tahunan. "Insya Allah kami juga mengirimkan 50 orang relawan kebersihan ke sana," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only