Tuan Rumah HPN, Wali Kota Banjarmasin Kumpulkan GM Hotel se-Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 11 Januari 2020

Tuan Rumah HPN, Wali Kota Banjarmasin Kumpulkan GM Hotel se-Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang Hari Pers Nasional (HPN), Februari 2020, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengajak seluruh General Manager (GM) hotel se-Kalsel pada Banua Hotel Leader Community (BHLC) bersiap menyambut kedatangan undangan dari seluruh Indonesia.

Ibnu Sina, menjelaskan pada HPN nanti selain dihadiri para jurnalis se-Indonesia, juga dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo.

Diperkirakan ada sekitar lima ribu orang yang akan hadir memeriahkan HPN. “Februari 2020 kita akan menjadi tuan rumah HPN," katanya, Jumat (10/1/2020) malam.

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada 10 kepala daerah, salah satunya Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang dinilai mampu mengangkat kebudayaan dari daerahnya.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu, menambahkan untuk kegiatan berskala nasional lainnya yang akan dilaksanakan di tahun 2020 ini adalah Peringatan Hari Hak Asasi Manusia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only