Rindu Keluarga, Donni Monim Pamit dari Barito Putera | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 08 Januari 2020

Rindu Keluarga, Donni Monim Pamit dari Barito Putera

BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera kembali ditinggalkan pemain belakang. Bek tangguh asal Papua, Donni Harold Monim tidak memperpanjang kontraknya untuk Liga 1 2020. 

Setelah melalui musim yang mengagumkan bersama Laskar Antasari, Doni mengucap salam perpisahan pada keluarga besar Barito Putera, Rabu (8/1/20).

Doni menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di lini belakang Barito Putera musim lalu. Sayang, Donni Harold Monim memilih untuk berpamitan pada keluarga besar Barito Putera, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen tim. Meski masih ingin menjadi bagian Laskar Antasari musim depan, namun faktor keluarga membuat dirinya tidak bisa jauh dari rumah. 
 
"Saya minta maaf, saya tidak bisa bertahan. Tahun ini saya mau main di Jayapura, dekat keluarga karena istri saya lagi hamil sudah 4 bulan. Lalu anak saya yang pertama sekolah, oleh karena itu saya mau dekat keluarga dulu tahun ini. Apalagi sudah 3 tahun saya main di luar, jauh dari mereka," kata Doni. 

Doni juga mendoakan semoga Barito Putera bisa lebih baik lagi musim depan, dan mampu finis di papan atas. Tidak lupa, dirinya juga menyampaikan salam dan rasa terimakasih kepada para suporter yang sudah memberikan semangat sepanjang musim lalu, baik saat suka maupun duka. 

"Meski saya sudah tidak bersama Barito lagi, tapi saya selalu mendoakan yang terbaik  untuk Barito. Saya juga mau sampaikan terimakasih untuk suporter Bartman yang sudah menemani selama musim lalu. Salam, kekeluargaan," tandasnya. (fajar/sip)

foto: bola.com

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only