Beli Minum Sambil Beramal Ala "Es Berkah Majelis" Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 09 Januari 2020

Beli Minum Sambil Beramal Ala "Es Berkah Majelis" Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM- Bukan rahasia lagi bahwa saat ini ada beberapa orang yang memilih berbisnis, khususnya bisnis makanan atau minuman sembari bersedekah.

Seperti yang ditemui Jurnalis Beritabanjarmasin.com, pemilik dari Es Berkah Majelis dengan tema "Minum sambil beramal", Riza mengatakan tujuannya berjualan minuman sambil beramal, semata untuk membantu saudara-saudara di Falestin.

"Jadi kami menyediakan tempat minuman dan tidak berasa ternyata kita sambil beramal," ungkapnya saat di temui di Jalan Veteran Banjarmasin, Rabu (8/1/2020).

Riza berjualan setiap hari dari jam 11 siang sampai jam 15 sore. Hanya saja jika cuaca hujan ia tidak berjualan."Tergantung cuaca ya kalo hujan biasa ngak jualan," ujarnya.

Untuk setiap gelas minuman yang di jual di hargai Rp 5000 rupiah dan 10-15 persennya per gelanya ia sumbangkan untuk Falestin. "Alhamdulillah kita jualan sudah satu bulan lebih dan terhitung yang aktiv 25 hari sudah terkumpul sekitar Rp 5 juta rupiah bersihnya," bebernya.

Ia mengatakan berjualan minuman sambil beramal bukan untuk mencari keuntungan tapi memang ingin sambil berbagi. 
Menurutnya selama satu bulan berjualan antusias masyarakat cukup baik hanya saja tidak selalu ramai. Ia berharap dengan berjualan minuman sambil beramal agar masyarakat bisa terenyuh dan bisa berbagi sedikit saja untuk saudara di Palestina.

"Takutnya pas di Yaumul Qiyamah ditanya apa perjuangan mu untuk saudara mu," tandasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only