Masuk Bursa Pendamping Paman Birin, Supian HK: Perintah DPP Golkar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 07 Januari 2020

Masuk Bursa Pendamping Paman Birin, Supian HK: Perintah DPP Golkar

BERITABANJARMASIN.COM - Supian HK menanggapi namanya yang masuk bursa cawagub pendamping Paman Birin.

Ia menuturkan masuknya namanya dalam bursa pemilihan tanpa melalui mekanisme pengambilan formulir pendaftaran, karena merupakan perintah dari DPP Partai Golkar langsung saat melakukan survei awal bakal calon. "Kita akan jalankan amanah ini jika memang terpilih," jelasnya, Senin (6/1/2020).

Dirinya mengaku akan mengikuti mekanisme yang ada di dalam tubuh partai. Saat ini seperti diketahui Supian HK menjabat sebagai Ketua DPRD Kalsel periode 2019-2024. 

Di provinsi sendiri Golkar telah menyelesaikan tahap administrasi bakal calon pendamping Cawagub, Sahbirin Noor. Selanjutnya akan dilakukan survei lapangan untuk mengetahui secara langsung bagaimana eksistensi dan popularitas serta keinginan masyarakat terhadap bakal calon yang diusung.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Bakal Cagub dan Cawagub Kalsel Partai Golkar, Puar Junaidi mempersilahkan sosialisasi diri bagi para bakal calon. Hal ini guna meningkatkan elektabilitas mereka di masyarakat. "Yang nantinya juga sebagai acuan penetapan calon di Partai Golkar," tandasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only