Klarifikasi Isu, KPU Kalsel Panggil Komisioner KPU Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 22 Januari 2020

Klarifikasi Isu, KPU Kalsel Panggil Komisioner KPU Banjarmasin

ilustrasi: kpu.go.id
BERITABANJARMASIN.COM - Salah satu komisioner KPU Banjarmasin berinisial GM pada Selasa (21/1/2020) memenuhi panggilan KPU Provinsi untuk mengklarifikasi isu yang santer beredar.

Pada pemanggilan tersebut, dilakukan rapat tertutup yang juga dihadiri Plh Ketua KPU Kalsel, Siwandi Reya'an dan beberapa komisioner KPU Kalsel salah satunya Edy Ariasyah.

GM memaparkan pada rapat yang berlangsung alot tersebut, bahwa sebelumnya ia juga memenuhi panggilan Polresta Banjarbaru untuk dimintai keterangan. "Saya sudah memenuhi panggilan polresta Banjarbaru," tuturnya usai menghadiri rapat bersama KPU Kalsel.

Sedangkan pada pemanggilan KPU Kalsel, ia mengaku telah mengklarifikasi kasus yang menerpanya saat ini. Kendati demikian, GM menyampaikan, dirinya tetap menjalankan tugasnya dengan sebagaimana mestinya.

Terlebih saat ini, telah masuk tahapan Pilkada 2020 yang sedang melaksanakan perekrutan PPK sebagai salah satu program tahapan pilkada. Sementara itu, Plh Ketua KPU Kalsel Siwandi Reya'an saat dikonfirmasi awak media, enggan berkomentar terlalu jauh.

Menurutnya akan melakukan pengawasan internal dan melakukan klarifikasi terhadap pemberitaan yang beredar agar tidak menjadi fitnah. "Kami tidak mau ikut campur, menyangkut hukum," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only