Gubernur Kalsel Beri Nasihat di HUT SMAN 5 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 22 Januari 2020

Gubernur Kalsel Beri Nasihat di HUT SMAN 5 Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor berharap bakal ada anak muda dengan lulusan  berkualitas kedepan yang akan menjadi pengganti dirinya. Hal ini disampaikannya dalam Peringatan HUT ke - 40 SMA Negeri 5 Banjarmasin, ia juga merupakan alumni SMA Negeri 5 Banjarmasin.

Selain itu juga menurutnya usia potensial di Indonesia pada tahun 2030 sampai 2040 sangat berlimpah. "Usia potensial itu memang yang berkualitas sehingga mereka bersaing dengan antar provinsi dan bahkan antar bangsa tidak kalah dengan komunitas atau negara lain," bebernya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 5 Banjarmasin, Mukhlis Takwin mengatakan dengan bertambahnya usia  akan bisa mewujudkan sekolah yang unggul dalam prestasi kreatif berkarakter pancasila dan arah lingkungan.

Lanjutnya, kehadiran Gubernur yang merupakan alumni SMA N 5 Banjarmasin, sudah yang ke tiga kalinya."Beliau dalam tiga tahun terakhir selalu hadir di kegiatan ulang tahun ini dan beliau adalah alumni SMAN 5 banjarmasin," bebernya. 

Selain itu, juga SMA N 5 Banjarmasin sudah melahirkan alumni dengan tahun ini yang ke 39, dan Gubernur Kalsel sangat komitmen terhadap kemajuan SMAN 5 Banjarmasin.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only