Bus Trans Banjarmasin Bakal Diluncurkan Februari 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 22 Januari 2020

Bus Trans Banjarmasin Bakal Diluncurkan Februari 2020


BERITABANJARMASIN.COM - Bus Trans Banjarmasin segera diluncurkan awal Februari 2020. Untuk sementara Dishub Banjarmasin merekrut 18 sopir bus yang akan menggantikan angkot ini.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Ichwan Nor Chalik menjelaskan, pendaftaran dibuka sejak 13-25 Januari 2020 dengan beberapa persyaratan. Seperti melampirkan fotokopi KTP, SIM B1 umum dan surat keterangan bebas narkoba. "Dishub mencari pengemudi yang berkualitas," terangnya, Selasa (21/1/2020).

Dijelaskannya setelah melengkapi beberapa persyaratan, calon sopir bisa mengantar langsung ke kantor Dishub Banjarmasin di Jalan Karya Bakti Nomor 54, para pelamar akan dilakukan berbagai tes yang sudah ditentukan.

Sedangkan untuk gaji yang diberikan sebesar Rp1,5 juta per bulannya dan memndapatkan kesempatan pengangkatan sebagai pegawai Dishub dengan mendapatkan baju dinas. Ia pun berharap para calon sopir nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan integeritas. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only