Persamakan Persepsi, Bapopsi Kalsel Gelar Raker | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 12 Desember 2019

Persamakan Persepsi, Bapopsi Kalsel Gelar Raker


BERITABANJARMASIN.COM - Menyamakan persepsi meningkatkan prestasi olahraga pelajar di Kalsel, Badan Pembina Olahraga Pelajar Indonesia (Bapopsi) Provinsi Kalsel melaksanakan Rapat Kerja (Raker) pengurus Bapopsi bersama stake holder terkait.

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel Yuyu Rahmad Mulyana mengemukakan kegiatan digelar sebagai pengenalan kepada institusi terkait khususnya bidang pendidikan. "Juga untuk memberikan masukan yang berguna untuk Bapopsi memajukan prestasi olahraga di Kalsel," ujarnya, Kamis (12/12/2019).

Menurutnya selama ini keberadaan Bapopsi di Kalsel kurang aktif, sehingga tahun ini perannya lebih dimaksimalkan melalui kegiatan konsolidasi organisasi dan sosialiasi. "Kami akan membantu menggelar event dari berbagai cabor yang berguna bagi para pelajar dan pendidik sebagai mitra kerja," jelasnya.

Melalui forum ini dikatakannya dapat membangun kebersamaan dengan stake holder terkait untuk memahami peran Bapopsi. Sementara itu hingga saat ini, disebutkannya Bapopsi secara yuridis organisasi fungsionalnya masih di bawah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). 

"Bapopsi tidak hanya sekedar bendera saja, tapi juga berperan aktif mengetahui kondisi di lapangan, tentunya dilakukan secara bersama-sama," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only