Pemain Barito Diberi Motivasi Pengusaha Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 11 Desember 2019

Pemain Barito Diberi Motivasi Pengusaha Banua

BERITABANJARMASIN.COM - Sebelum menjalani laga pekan ke-32 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 kontra PSM Makassar di Stadion Demang Lehman Martapura (11/12/2019) malam nanti, skuad Barito Putera mendapat suntikan motivasi.

Ini juga sekaligus jamuan makan siang dari salah satu pengusaha Kalimantan Selatan, Donny Gunadi di salah satu rumah makan di Banjarbaru, Selasa (10/12) siang. 

Makan siang tersebut dalam rangka silaturrahmi dan mempererat kekeluargaan. "Yang pertama tujuan kita silaturrahmi dan juga saling mengenal dengan pemain Barito Putera. Dengan adanya acara ini, saya harap rasa kekeluargaan kian melekat di tubuh Barito Putera," tutur Donny, Direksi Bina Benua Group, seperti dilansir dari laman resmi Barito Putera.

Putra dari tokoh pengusaha Banua, Anton Gunadi ini menambahkan, acara tersebut juga erat kaitannya dengan persiapan melawan PSM Makassar, malam ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini, Donny berharap pemain bisa fokus dan memberikan yang terbaik pada laga kali ini. 

"Kita harapkan para pemain bisa dalam kondisi bugar, tetap fokus memberikan kemenangan pada laga melawan PSM. Lupakan kekalahan kemarin, ayo kerja keras lagi. Kita masih punya 3 pertandingan lagi, dan saya optimis kita bisa bertahan di Liga 1," kata pengusaha muda Banua ini.

Terpisah CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, mengucapkan terima kasih atas niat baik untuk membangun sepak bola Banua, melalui Barito Putera.

"Saudara Donny ini bukan orang baru di Barito. Dulu almarhum abah sangat bersahabat dengan papahnya (Anton Gunadi) di masa-masa pendirian Barito. Sekarang kami anak-anaknya diamanahi untuk sama-sama meneruskannya," ungkap Hasnur di hadapan pemainnya.

Sementara Pelatih Kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman mengungkapkan rasa terima kasih atas jamuan makan siang tersebut. Pria yang akrab disapa Djanur itu berharap, para pemain makin termotivasi untuk meraih kemenangan melawan PSM Makassar. 

"Saya ucapkan terima kasih atas undangan makan siang ini. Semoga acara ini membawa berkah, sehingga kita bisa meraih kemenangan pada laga malam ini," kata Djanur.

Donny sendiri sudah menyiapkan bonus khusus bagi skuad Barito Putera, sebagai motivasi agar bisa memenangkan pertandingan. (fajar/sip).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only