Jika Hanya Dua Paslon, Paman Birin Diprediksi Menang Lagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 09 Desember 2019

Jika Hanya Dua Paslon, Paman Birin Diprediksi Menang Lagi


BERITABANJARMASIN.COM- Staf Khusus Gubernur Kalimantan Selatan, Samahuddin mengatakan potensi kemenangan ada pada petahana apabila calon gubernur di Kalimantan Selatan hanya dua pasang antara mantan Wakil Menteri Hukum dan Ham Deny Indrayana dan Petahana Sahbirin Noor. 

"Melihat dua pasang calon antara Deny dan Sahbirin Noor, kemenangan mutlak bagi Sahbirin karena dari variabel modal sosial lebih unggul dibanding lawannya," ucapnya saat ditemui di salah satu acara di Banjarmasin, Sabtu (7/12/2019).

Dengan kemunculan Deny Indrayana secara tiba-tiba dan siap melawan petahana, tentunya hal tersebut akan menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat.

Ia mengatakan terkait pencalonan Deny Indrayana melawan petahana melalui parpol dinilai harus pandai membaca situasi. "Mestinya kalau mau maju dan ingin didukung parpol di Kalsel sebagai calon itu harus sudah membaca secara politik bagaimana suasana kondisi parpol di Kalsel,"ungkapnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only