Hadapi Semen Padang, Barito Buru Poin Penuh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 06 Desember 2019

Hadapi Semen Padang, Barito Buru Poin Penuh

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah berhasil memetik poin penuh di kandang Tira Persikabo, kali ini Laskar Antasari akan kembali menjalani laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang.

Laga kali ini Barito Putera masih belum bisa diperkuat oleh dua pemain andalan mereka yaitu Cassio De Jesus dan juga sang kapten Rizky Pora yang masih mengalami cedera dan dalam masa penyembuhan.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura,  Jumat (6/12/2019) malam tersebut membuat pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman sangat mewaspadai Semen Padang.

Meskipun Kabau Sirah saat ini berada di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, namun Djanur mengatakan bahwa Semen Padang akan tampil all-out untuk keluar dari zona merah.

"Mereka sedang terjepit, tidak ada pilihan buat dia kecuali memenangkan pertandingan. Artinya mereka pasti akan tampil all-out disini dan itu yang diantisipasi," pungkasnya.

Barito Putera sendiri yang kini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 hanya butuh mendapatkan tiga poin atau memenangkan pertandingan malam nanti untuk aman dari zona degradasi yang juga dibenarkan oleh Djajang Nurjaman pelatih Barito Putera. "Menyikapi Posisi Barito sekarang, betul membutuhkan tiga poin lagi untuk aman dari zona degradasi," ujar Djanur.

Di sisi lain, pemain depan Barito Putera Samsul Arif Munip menungkapkan bahwa pemain saat ini memiliki kepercayaan diri yang kuat untuk menghadapi Semen Padang malam nanti.

"Saya pikir kita mempunyai kepercayaan diri yang kuat untuk pertandingan besok, tapi terlepas dari itu semua kita tidak boleh berlebihan karena Semen Padang adalah tim yang kuat dan juga sering merepotkan lawan di luar kandang," tandasnya. (fajar/sip).

Foto: indosport.com

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only