Dewan Kalsel Kunker ke Jakarta, Semarang dan Makassar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 06 Desember 2019

Dewan Kalsel Kunker ke Jakarta, Semarang dan Makassar

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kalsel melakukan kunjungan kerja (kunker) lintas komisi ke luar daerah, dalam rangka melaksanakan program dan kinerja dewan lebih baik lagi di tahun 2020.

Kunjungan 55 anggota DPRD ini, dibagi menjadi tiga daerah yakni Jakarta, Semarang, dan Makassar. Dengan pelaksanaan kunker ini dewan dapat mencanangkan program yang akan direalisasikan pada periode 2020-2024.

Serta menyesuaikan program Kalsel agar bisa mencontoh hal positif dari provinsi lainnya di Indonesia. Selain itu, beberapa masukan yang belum terlaksana akan segera dirapatkan.

Seperti disampaikan Sekretaris Komisi I yang membidangi hukum dan pemerintahan, Suripno Sumas dirinya menuturkan ada tiga point yang ingin diimplementasikan dewan Kalsel yakni pelaksanaan reses, sosialisasi perda dan kegiatan terkait perjalanan kedalam daerah. 

"Dari tiga hal tersebut, sosialisasi perda yang belum kami laksanakan, rencananya akan melakukannya di 2020," ujarnya, Kamis, (5/12/2019).

Dewan pun akan segera melakukan komunikasi dengan Sekwan untuk membuat agenda, sosialisasi perda akan dimasukkan menjadi program DPRD ke depan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only