Bulu Tangkis Paman Birin Cup Tembus 300 Peserta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 10 Desember 2019

Bulu Tangkis Paman Birin Cup Tembus 300 Peserta

BERITABANJARMASIN.COM - Ratusan peserta meriahkan bulu tangkis Paman Birin Cup 2019 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel di Lapangan Badminton Hippindo Banjarmasin.

Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Budi menyampaikan antusias peserta yang mengikuti lumayan tinggi. "Tembus angka 300 peserta yang mempertandingkan beregu putra, perorangan ganda putra, dan perorangan ganda campuran juga kelompok veteran forum kebangsaan," urainya, Selasa (10/12/2019).

Kejuaraan ini digelar 10-14 Desember 2019, sebagai bentuk pembudayaan olahraga dan pembinaan. Karena kata ia, pembinaan merupakan kunci dalam meraih prestasi.

Disebutkannya, negara lain telah melakukan pembinaan olahraga secara intensif. "Kita harus bangkit kembali demi kemajuan bulu tangkis daerah. Jangan sampai predikat raja bulu tangkis pindah ke negara lain. Kekuatan sekarang memang sudah merata," terangnya.

Dengan ajang ini, diharapkan dapat meningkatkan indeks pembangunan olahraga di Kalsel. Dan tak kalah penting menjalin silaturahmi sesama pemain bulu tangkis di daerah yang mengikuti kejuaraan tersebut. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only