Barito Putera Ingin Amankan 3 Poin Saat Jamu PSM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 11 Desember 2019

Barito Putera Ingin Amankan 3 Poin Saat Jamu PSM


BERITABANJARMASIN.COM - Setelah mengalami kekalahan saat menjamu Semen Padang dengan skor telak 0-3, kali ini Barito Putera tak ingin mengulangi kekalahan saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Laga pekan ke-32 Lanjutan Shopee Liga 1 2019, akan mempertemukan tuan rumah PS Barito Putera menjamu tamunya PSM Makassar di Stadion Demang Lehman Martapura, hari ini (11/12/2019) akan menjadi laga sengit kedua kesebelasan.

Mengamankan tiga poin di hadapan pendukung sendiri akan membawa Laskar Antasari mengunci kepastian bertahan, sekaligus menjadi titik aman dari jeratan degradasi. Intinya, menang adalah tajuk wajib bagi anak asuh Djajang Nurjaman. 

Hanya, menjinakkan PSM bukan perkara gampang. Tim berjuluk pasukan Ramang itu merupakan tim tradisional yang memiliki tradisi mentereng di kancah persepakbolaan Indonesia. Djanur pun mengakui, materi pemain yang dimiliki PSM menjadi perhatian khusus dirinya. "PSM Makassar adalah tim papan atas, yang memiliki materi pemain handal di setiap lini. Jadi kita harus mewaspadai mereka," ungkap Djanur. 

Djanur boleh sedikit bernapas lega. Pasalnya, rekor tandang PSM tidaklah terlalu istimewa. Terbaru, mereka harus pupang dengan kepala tertunduk usai dijungkalkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-3 di Stadion Surajaya, pekan lalu. "Secara materi pemain, mereka bagus semua, walaupun hasil away PSM kurang bagus. Tapi kita tetap harus persiapkan tim secara maksimal," tambah Djanur. 

Disinggung apakah dirinya akan merombak komposisi pemain, Djanur mengaku dirinya akan tetap mempercayakan pada pemain yang ada. "Persiapan singkat, tidak terlalu banyak kita buat. Kita tidak akan melakukan banyak perubahan," pungkasnya. 

Djanur berharap semua pemain bisa segera bangkit di laga selanjutnya. Apalagi Pelatih asal Majalengka ini menegaskan para pemainnya siap 100 persen guna mengamankan tiga poin laga hari ini. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only