Partai Gelora Siap Ikut Pilkada Kalsel 2020? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 20 November 2019

Partai Gelora Siap Ikut Pilkada Kalsel 2020?

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gelora memantapkan diri menjadi parpol di alam demokrasi Indonesia. Kepengurusannya telah terbentuk di semua kabupaten/kota se-Kalsel. Lalu visi apa yang dibawa partai baru ini?

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Batola, Ikhsan Gianto mengungkapkan meskipun terbilang baru, Partai Gelora sudah mempersiapkan sejak dini dari administrasi maupun faktualnya di lapangan sebagai parpol. "Insya Allah awal tahun 2020 Gelora sudah sah berbadan hukum, tahun depan juga akan ikut berpartisipasi dalam pilkada," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com

Mengenai penerimaan publik, dirinya optimis lewat program yang dicanangkan serta karakter yang dibawa Partai Gelora yakni Islam, Nasionalis, Demokrasi dan Kesejahteraan atau yang disingkat (indeks) bisa diterima khalayak luas.

Disamping itu, Ketua DPD Gelora HST Muhammad Alfiannor, menuturkan dirinya memilih Gelora, karena mempunyai daya tarik dari visi serta tujuan yang dibawa. Sejak lahirnya partai ini pun antusiasme dari masyarakat tinggi untuk ikut bergabung di dalamnya. 

Senada dengan Alfi, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Banjar, Muhammad Abrory Tadjib menuturkan saat ini di DPC Gelora sudah 75 persen yang terpenuhi dari 20 kecamatan.

Ia pun menyebut pada 2024 mendatang Gelora akan mengembangkan potensi kader di daerah, tidak hanya di pusat dan provinsi hal ini agar mampu menjadi kekuatan lima besar dunia. "Jika memiliki keinginan ke sana tentu di dalam tubuh partai harus diisi kader yang paham dan mampu membawa arah ke sana," yakin dia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only